Search

Saturday 31 December 2011

sahabatku sayang, sahabatmu malang

Dear bestfriend...
Apa kabarmu saat ini ?? Lumayan lama yaa ga ketemu . Gapernah sms, tlpon atau kabar berita juga dri kamu'a

Aku baru sadar betapa banyak nilai" dlm kehidupan yg sudah kmu ajarkan dlm setiap perbuatanmu :) . Terima kasih bnyak untuk semua hal indah itu .

sahabatku sayang...
Makasii ya uda datang padaku serta senantiasa mengingatku disaat kamu susah dan mengajakku untuk ikut bersamamu terjun ke dalam kesulitan"mu :) dri situ aku tau bahwa hidup itu tak selalu bahagia . ada masa'a kita merasakan kepedihan dan berada diposisi yg bisa dikatakan hina . Aku belajar mensyukuri semua milikku juga dri prilakumu ini teman :).


Sahabatku sayang...
Terimakasih untuk menjauh dariku dan melupakanku ketika kamu sedang berada dipuncak kesenangan, dri sini aku belajar bahwa ketika kita ikhlas melakukan kebaikan pada siapapun, tanpa sedikitpun mengharapkan imbalan, kita terhindar dari amarah atas perbuatanmu yg 1 ini . Aku lantas berasumsi bahwa tidak semua kebaikan akan berbuah kebaikan juga . Manusia hanya makhluk biasa ya teman...dy bisa lupa . Berbeda dengan Yang Maha Adil . Sudahlah...ikhlaskan semua kebaikan kita Lillaahi Ta'aala :)




Hoaaammm cape dlu ahh besok dilanjut lg deh surat untuk sahabatku sayang :)

Friday, 25th Nov. '11 22:47 waktu Indonesia bagian bersantai haha . Terengggg mari lanjutkan isi surat buat sahabat kita tersayang :D

'Sebaik"nya manusia adalah yang bermanfaat untuk orang lain'
Tuhh dri statement diatas lah puncak terima kasihku untukmu sahabat...

Terima kasih sudah menjadikan aku sosok yg 'bermanfaat' untukmu dan semoga untuk orang lain'a juga..

Sahabatku sayang...
Aku semakin bisa menyikapi segala sesuatu dengan pikiran yang positif, karena dari situlah aku memperoleh kebahagiaanku.

Untuk siapapun, jangan pernah merasa dimanfaatkan tapi berbahagialah karena kamu bermanfaat bagi orang lain..
Sebetulnya masih banyak yg ingin kutuliskan, namun lelah ini tak bisa terhindarkan, ingin segera memejamkan mata dan berharap bertemu sahabat dalam mimpiku.

Dari :
Yang merindukanmu
-sahabat-

No comments:

Post a Comment